13 Desember 2021 9:01 am

Kursus Otomotif! Langkah Awal Ubah Hobi Menjadi Profesi

Yogyakarta - Hobi otak-atik mesin, Tapi belum punya masa depan yang jelas? Daripada cuma sekedar hobi, mungkin sudah saatnya memperdalam ilmu dan keterampilan otomotif agar bisa menjadi profesi.

Saat ini, dunia otomotif termasuk ladang bisnis yang menjanjikan lho, Kesempatan untuk berkarir di industri otomotif ternama pun terbuka lebar. Bahkan Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar yang menguasai sepertiga dari total penjualan mobil tahunan di ASEAN. Hal itu membuat profesi mekanik banyak dibutuhkan.


Foto Penyerahan Siswa OJC Auto Course di Dokter Mobil Bandung


Seorang mekanik berperan dalam melakukan pengecekan dan pemeliharaan secara menyeluruh. Tak cuma itu, tugas mekanik yang paling penting adalah melakukan perbaikan ketika terjadi kerusakan pada mobil.

Seorang mekanik juga dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keahlian seputar struktur sampai mekanisme mobil. Untuk bisa menguasai itu diperlukan Pelatihan atau Kursus Otomotif.

Nahh untuk mencari tempat kursus otomotif pun kamu tidak boleh sembarangan, kamu harus menacari tempat kursus otomotif yang memang berkompeten dan yang sudah terpercaya ya!

OJC Auto Course adalah pilihan yang tepat untuk kamu!

OJC Auto Course merupakan pusat pelatihan kursus otomotif mobil & motor terbaik di Indonesia dengan kurikulum berstandar industri yang diperuntukan bagi kalangan pemula & profesional, tempat kursus ini juga telah memiliki lebih dari 30 mitra bengkel yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Selain itu, OJC Auto Course adalah Lembaga kursus otomotif resmi, karena sudah terdaftar di Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dengan NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) : 11/LKP/B/VI/2021. sehingga lebih kredibel dan terpercaya tentunya

Jika mengikuti kursus otomotif di OJC Auto Course, Ini beberapa Benefit yang akan kamu dapatkan :


1. Gratis Penyaluran Kerja
2. Gratis Pemagangan di Bengkel Mitra
3. Gratis Outing Class
4. Gratis Pelatihan Stir Mobil
5. Gratis Sertifikat Kompetensi
6. Terdapat Materi Softskill & Leadership
7. Terdapat Asrama (untuk siswa luar Yogyakarta)
8. Pembinaan Managemen Bengkel

Kursus otomotif disini juga menerapkan metode pembelajaran 70% praktek dan 30% teori, sehingga akan membuat kamu lebih mudah untuk memahami dan menguasai materi yang diajarkan Dalam prakteknya pun siswa mengunakan unit mobil langsung secara utuh (bukan engine stand) sehingga siswa tidak perlu beradaptasi lagi ketika bekerja dibengkel nantinya.


Siswa Sedang Praktek Scaner


Tersedia ruang praktek yang nyaman & media praktek yang lengkap


Untuk media praktek sendiri, kursus otomotif OJC menyediakan 8 unit mobil yang terbagi ke beberapa jenis antara lain: Mobil Manual, Matic, Injeksi, Diesel dan yang akan menyusul unit Mobil Listrik tentunya

Kursus otomotif OJC juga selalu menggunakan tekonologi terupdate, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika mengikuti pelatihan disini akan ketinggalan teknologi-teknologi masa kini.

Selain peralatan yang lengkap & teknologi terupdate, kamu juga akan dibimbing langsung oleh instruktur yang kompeten dan berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang otomotif.


Kunjungan Industri Siswa OJC Auto Course Angkatan ke-6 Di Bengkel Jasatec


Lembaga kursus otomotif ini juga telah meluluskan hampir ratusan siswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari: Pekanbaru, Palembang, Rokan Hulu, Lampung, Makasar, Morowali, Gorontalo, Bandung, Wonosobo, Banjarnegara, Solo, Ngawi, Klaten, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Timika, Nabire, Bima, Flores, Timor leste dan masih banyak lagi tentunya





Terdapat berbagai macam program kursus otomotif di OJC Auto Course yang dapat kamu dipilih :
1. Kursus Mekanik Mobil Unggulan 1 tahun
2. Training Centre Mekanik Mobil 6 Bulan
3. Kursus Otomotif Privat EFI VVTI
4. Kursus Otomotif Privat Diesel
5. Kursus Otomotif Privat Engine Chasis
6. Kursus Otomotif Privat Electrical Body
7. Kursus Mekanik Otomotif Motor


Materi Program Unggulan 1 Tahun


Info kursus mekanik mobil & motor? Hubungi OJC Auto Course WhatsApp: 0896-7356-8894 Telp : (0274) 2872719


Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami:
0811310326
0811310326
otomotifjogjakartacentre@gmail.com
Jl. Ringroad Barat, Baturan, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291
dibuat denganberdu